Follow Me

Sabtu, 16 Maret 2013

3 Auto Followers Paling Ampuh TERBARU !!

Assalamu Alaikum WR.WB

halo sobat e-cyber4rt apa kabar semua?? pastinya pada sehatkan ? saya sendiri sehat kok' [gk ada yang nanya ] .. hahaha oo iya sesuai dengan judulnya 3 Auto Folowers Paling Ampuh pada kesempatan kali ini saya mau nge share tentang auto lagi ... dengan lengkap dah .

tapi auto folowers yang 1 ini lainn . ett maksudnya yang 3 ini :D ..pokoknya lain dari pada yang lain dah .. biasanya kan auto folowers itu bisa nambahin folowers kita 100 / hari kan?? tapi yang ini beda hanya dalam 5 menit saja bisa nambahin 20 pengikut / folowers . Bayangkan? Ampuhkan SObat?

Dan itu cuman 1 auto folowers saja bagaimana kalau ada 3 ? folowers yang nambah tiap 1 jam berapa? Hitung aja sendiri hahaha...saya rasa basa basinya sudah cukup banyak kayaknya oke kita sekarang serius oke....


1. masuk ke situs auto folowersnya yang pertama > AORET < ke dua >FBKC< terakhir >FJKX<
2, kalau udah masuk klik sign in / KLIK DISINI / masuk
3. terus klik DAPATKAN PENGIKUT [kliknya 1 kali saja]
4. tunggu sampai proses dan terakhir liat folowers kamu :D

oo iya nih aku juga mau kasi tau kelebihan dan kekurangan auto folowers ini :v

Kelebihan Auto FOLLOWERS ini :

1. folowers yang kita dapatkan bukan robot
2. kita mendapatkan folowers dalam waktu singkat
3. 5 menit : 20 pengikut

Kekurangan Auto FOLLOWERS ini

1. FOLLOWING kita juga nambah [ bisa di unfollow kok yang gak follback mau tau caranya klik UNFOLLOW Dengan Cepat
2. Bikin Spam Twet [bisa di hapus kok spamnya]
3. kadang kadang folowers berkurang itu di karenakan folowers kita manusia jadi bisa aja kan dia unfollow kita hehe
Rasanya udah lengkap dah ..  nih tangan udah capek ngetik juga,  moga moga bermanfaat kalau ada yang mau copas sertakan sumbernya yah tolong hargai saya mas bro hahaha

0 komentar:

Pengikut

Guestbook

Google+ Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini