Follow Me

Sabtu, 02 Februari 2013

Deface Website Dengan XSS Vulnerability


Deface Hacking Website Dengan XSS VulnerabilityDeface Website Dengan XSS Vulnerability – Bila anda ingin terjun di dunia hacking anda harus tau dasar dari hacking salah satunya yakni deface xss vulnerability dengan memanfaatkan sebuah website sehingga kita mampu membuat sebuah xss dan berhasil masuk ke halaman tersebut. Deface website dengan sepeti ini memang cukup terbilang sudah tidak asing lagi dan cara-cara seperti ini banyak di gunakan oleh lamers (sebutan yang baru tau di dunia hacking) maupun newbie yang belajar hacking. Namun setidaknya dengan cara ini sangat berguna sebagai testing keamanan jaringan untuk website lain dan terutama pada website yang anda buat sendiri. Selian itu teknik xss dengan memanfaatkan celah vulnerability banyak bisa anda temukan dan banyak fariasi yang berbeda-beda dan dengan teknik tersendiri, yang akan saya bahas pada pertemuan lainnya.

Langkah-langkah deface website dengan xss vulnerability :

  • Cari dork di google dengan mengetikan perintah :
inurl:”/showcatrows.php?CategoryID=”
  • Setelah itu kita cari target yang akan kita tuju, saya menggunakan website ini sebagai salah satu web target yang akan kita serang dengan teknik xss :
http://2muchvector.com/showcatrows.php?CategoryID=40
  • Selanjutnya anda tinggal menambahkan ” dan juga > dan tag ,

    ,

    dst. yang sehingga bila kita lakukan serangan akan menghasilkan seperti di bawah ini :

http://2muchvector.com/showcatrows.php?CategoryID=40″>

Hacked By MarusCode.org

  • Dan selanjutnya tekan enter dan lihat hasil yang anda lakukan terhadap web tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. note : keamanan merupakan salah satu hal yang fatal dalam dunia maya terutama dalam website.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, ini yang namanya deface web paling mudah.....
haha, silahkan berkunjung ke blogku ya bang.
http://akesdamianto.blogspot.com

Pengikut

Guestbook